Detail Hotel Kendedes 9 Klaten

Detail Hotel Kendedes 9 Klaten. Jika anda beriwisata ke daerah Kabupaten Klaten baik dalam rangka berwisata maupun sedang dalam kunjungan kerja. Ada baiknya bagi anda untuk mengetahui informasi mengenai Hotel di Kabupaten Klaten yang murah dan aman. Nah pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan anda informasi mengenai salah satu hotel yang ada di Klaten, Hotel ini bernama hotel Kendedes 9 Klaten.

Hotel Kendedes 9 memiliki daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang ingin menginap. Karena harga nya yang cukup terjangkau membuat hotel ini sebuah pilihan yang baik bagi anda. Berdasarkan informasi yang didapat hotel ini tidak buka 24 jam, jadi alangkah baiknya untuk datang ke hotel ini pada siang hari (bukan tengah malam). Selain itu terkadang nomor telp yang dapat dihubungi sering kali jarang di angkat. Jadi lebih baik langsung datang saja ke Hotel Kendedes 9 yang terletak di Sabrang, Delangu ini.

Hotel Kendedes 9 Klaten

Disekitar kawasan hotel Kendedes 9 terdapat beberapa warung makan. Jadi anda tidak perlu khawatir soal kuliner jika anda menginap di hotel ini. Letaknya tidak terlalu jauh dari Hotel, anda dapat jalan kaki maupun menggunakan kendaraan anda untuk sampai ke warung makan sekitar hotel. Ada warung makan Prasmanan, ada juga Sate Kambing "Harno Putro". Sedikit jauh dari hotel ada Restoran Family. Anda dapat menyesuaikan dengan keinginan anda.

Untuk foto-foto tentang hotel Kendedes 9 Klaten ini dapat anda lihat dibawah ini. Silahkan disimak.
Parkiran Hotel Kendedes 9 Klaten
Map Letak Hotel Kendedes 9 via googlemaps

Hotel Kendedes 9 Klaten
Alamat : Sabrang, Delangu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah
Tarif / Harga Kamar : Rp. 50.000 - 200.000
No. Telp : 0857-5931-3469

Subscribe to receive free email updates: