Detail Hotel Sapadia Rokan Hulu

Detail Hotel Sapadia Rokan Hulu. Jika anda berwisata ke wilayah Kabupaten Rokan Hulu baik itu dalam rangka liburan ataupun perjalanan bisnis. Tentunya anda memerlukan informasi seputar hotel, penginapan, maupun akomodasi ke daerah Rokan Hulu. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai sebuah hotel yang ada diwilayah Rokan Hulu. Hotel ini bernama hotel Sapadia. Hotel Sapadia terletak diwilayah Rambah Tengah Hilir. Tepatnya berada dijalan Tuanku Tambusai kilometer 4, Pematang Berangan.

Hotel Sapadia memiliki lapangan parkir yang cukup luas, sehingga anda yang membawa kendaraan roda 4 tidak perlu khawatir untuk memarkirkan kendaraan anda. Meskipun harga kamar Hotel Sapadia ini tidak terlalu murah, namun sesuai dengan fasilitas yang disediakan karena terdapat kolam renang didalam area hotel.
Hotel Sapadia Rokan Hulu

Disekitar wilayah Hotel Sapadia tidak banyak didapati rumah makan. Jadi disarankan bagi anda yang ingin menginap di Hotel Sapadia ini untuk membawa perbekalan sendiri. Namun terdapat juga rumah makan diluar area Hotel yang letaknya tidak terlalu jauh. Salah satunya adalah rumah makan Selera Bersama Khas Melayu.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Sapadia Rokan Hulu. Silahkan disimak dibawah ini.
Kolam Renang Hotel Sapadia
Map Letak Hotel Sapadia Rokan Hulu


Hotel Sapadia Rokan Hulu
Alamat : Jalan Tuanku Tambusai, Km. 4, Pematang Berangan, Rambah, Rambah Tengah Hilir, Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, Riau
Tarif / Harga : Rp. 380.000 – 650.000
No. Telp : 0762-91993

Subscribe to receive free email updates: