Detail Hotel D' Java Kudus

Detail Hotel D' Java Kudus. Jika anda berwisata ataupun perjalanan bisnis ke Kabupaten Kudus. Bisa saja anda memerlukan informasi tentang hotel murah yang ada diwilayah Kabupaten Kudus. Pada artikel kali ini brrrwisata akan memberikan anda informasi seputar salah satu hotel murah yang ada di Kudus. Hotel ini bernama Hotel D'Java. Hotel ini terletak diwilayah Jati Wetan. Tepatnya berada dijalan Lingkar Jati kilometer 1 Jati wetan.

Hotel D' Java ini memiliki fasilitas kamar Kipas Angin dan AC. Juga dilengkapi dengan TV sehingga anda dapat menonton acara TV sambil istirahat di hotel ini. Hotel ini memiliki tempat parkir yang luas sehingga anda tidak perlu pusing untuk memarkir kendaraan anda jika menginap di Hotel ini.
Plank Hotel D' Java Kudus

Untuk tempat wisata kuliner disekitar hotel ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya terdapat Rumah Makan Mulia Panggil Jaya, Rumah Makan Sederhana, dan masih ada beberapa rumah makan lainnya. Jadi anda tidak perlu khawatir mengenai makanan jika anda menginap di hotel ini.

Terdapat beberapa foto-foto mengenai hotel D' Java Kudus pada gambar dibawah ini. Silahkan disimak.
Kamar Hotel D' Java Kudus

Map Letak Hotel D' Java Kudus

Hotel D' Java Kudus
Alamat : Jalan Lingkar Jati, Km. 1, Jati Wetan, Jati Wetan, Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 75.000 – 300.000

No. Telp : 0291‐3326677

Subscribe to receive free email updates: