Detail Hotel Chotin Kudus

Detail Hotel Chotin Kudus. Pada saat anda melakukan perjalanan wisata ataupun liburan maupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Kudus. Tentunya anda memerlukan informasi seputar hotel atau penginapan murah yang ada diwilayah Kabupaten Kudus. Kali ini brrrwisata akan menawarkan kepada anda sebuah hotel yang murah dan nyaman yang terletak di Kudus. Tepatnya di wilayah Kaliwungu. Hotel ini bernama Hotel Chotin Kudus.

Hotel Chotin ini terletak di jalan Lingkar Barat kilometer 4 Kaliwungu. Letak nya berada dipinggir jalan raya besar sehingga sangat mudah untuk ditemukan, selain itu terdapat plank nama hotel didepan pintu masuk hotel. Hotel Chotin menawarkan harga yang murah bagi anda yakni hanya berkisar dari 65 ribuan sampai 125 ribuan saja. Bergantung dengan fasilitas kipas angin atau ac yang anda inginkan.
Hotel Chotin Kudus

Pada saat anda menginap di Hotel Chotin Kudus ini dan anda memerlukan tempat makan yang dekat dengan hotel. Disekitar hotel terdapat beberapa rumah makan yang jaraknya tidak jauh. Diantaranya terdapat Warung Makan Mbah Rosidi, Seneng Pak Kirun, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Chotin Kudus. Silahkan anda simak dibawah ini.
Kamar Hotel Chotin Kudus

Map Letak Hotel Chotin Kudus

Hotel Chotin Kudus
Alamat : Jalan Lingkar Barat Km.4 Kaliwungu, Garung Kidul, Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 65.000 – 125.000

No. Telp : 0291‐2912222 / 0851-0155-2805 (WA)

Subscribe to receive free email updates: