Detail Hotel Central Kudus

Detail Hotel Central Kudus. Jika anda melakukan perjalanan bisnis ataupun hanya sekedar berwisata ke wilayah Kabupaten Kudus, dan mencari informasi mengenai sebuah hotel yang nyaman dengan harga yang cukup terjangkau. Pada artikel ini brrrwisata akan memberikan informasi kepada anda mengenai sebuah hotel yang ada di Kudus dengan harga yang cukup terjangkau. Hotel ini bernama Hotel Central.

Hotel Central Kudus terletak diwilayah Kota Kudus. Letaknya tidak jauh dari Alun-Alun Kota Kudus. Yakni terletak di jalan Kepodang nomor 17, Pajunan. Hotel Central menetapkan tarif kamar nya di harga 320 ribuan sampai 550 ribuan. Harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas kamar yang baik dan nyaman.
Hotel Central Kudus

Disekitar wilayah Hotel Central ini terdapat beberapa wisata kuliner. Meskipun letaknya tidak terlalu dekat, anda dapat menjangkau tempat makan ini dengan mudah dengan kendaraan anda. Diantaranya warung makan yang ada disana adalah New Anie Bakery, Pusat Kuliner Sempalan Indah, Soto Semarang Pak Tejo, dan masih banyak tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel Central Kudus. Silahkan anda simak.
Kamar Hotel Central Kudus

Map Letak Hotel Central Kudus

Hotel Central Kudus
Alamat : Jalan Kepodang, No. 17, Panjunan, Kota Kudus, Panjunan, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 320.000 – 550.000

No. Telp : 0291‐430488

Subscribe to receive free email updates: