Detail Hotel Mahkota 2 Kendal

Detail Hotel Mahkota 2 Kendal. Di Kabupaten Kendal terdapat banyak tempat menginap yang nyaman dan murah. Salah satu nya adalah Hotel Mahkota 2 Kendal. Hotel berkelas melati ini memiliki letak bangunan yang strategis yaitu berada di pinggir Jalan raya besar. Tepatnya hotel ini berada di jalan raya Barat nomor 11 Kendal, Jambearum. Hotel ini berada didekat Agro Wisata Tirto Arum Baru.

Uniknya hotel ini berada dikawasan yang banyak sekolah baik SMP maupun SMK dan SMA. Sekolah yang ada disekitar hotel ini adalah SMP N 3 Patebon, SMK N 1 Kendal, SMA N 1 Kendal, dan SMK N 2 Kendal. Didekat hotel Mahkota 2 Kendal terdapat toko penjual Brownies yaitu Sweetheart Brownies Kendal.
Hotel Mahkota 2 Kendal

Di sekitar hotel Mahkota 2 juga terdapat beberapa warung makan seperti rumah makan Padang Sinar Boja, Soto Pak No, Donat Madu, rumah makan Mak Bad, dan Warung Nasgor Mas Jay. Jadi anda tidak perlu pusing memikirkan santapan kuliner apa yang ingin di coba saat menginap di Hotel Mahkota 2, karena cukup banyak warung makan yang ada disekitar hotel.

Untuk foto-foto mengenai hotel Mahkota 2 Kendal ini dapat anda lihat pada gambar dibawah ini. Silahkan di simak.
Letak Hotel Mahkota 2 Kendal

Map Letak Hotel Mahkota 2 Kendal

Hotel Mahkota 2 Kendal
Alamat : Jalan Raya Barat No 110 Kendal, Jambearum, Patebon , Kendal, Jawa Tengah

Tarif / Harga : Rp. 60.000 - 200.000
No. Telp : 0294‐381668

Subscribe to receive free email updates: