Detail Hotel Jatisari Kendal

Detail Hotel Jatisari Kendal. Di Kabupaten Kendal terdapat beberapa hotel yang tersebar diseluruh wilayah Kabupaten. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan review mengenai salah satu hotel yang terletak di Weleri. Hotel ini bernama Hotel Jatisari, lebih tepatnya letak hotel ini berada di jalan raya timur nomor 34 montong sari, Weleri. Hotel ini cukup mudah untuk ditemui karena letaknya tidak jauh dari jalan raya besar.

Disekitar Hotel Jatisari Kendal terdapat beberapa warung makan diantaranya adalah warung makan Sanata, Nasi Goreng 43, dan Pondok Swike Mak Yem. Tentunya dengan citra rasa yang menggungah selera makan anda. Jadi jika anda menginap di Hotel Jatisari ini, anda tidak perlu pusing memikirkan makanan karena disekitarnya ada beberapa warung makan yang dapat anda jadikan tempat membeli makan.
Hotel Jatisari Kendal

Untuk harga yang ditawarkan Hotel Jatisari Kendal ini cukup terjangkau hanya berkisar di angka 80 ribuan sampai 250 ribuan saja. Tentunya harga ini disesuaikan dengan kamar yang ber AC dan non AC. Disekitar wilayah hotel terdapat SPBU sehingga anda yang kehabisan bahan bakar dapat mengisi ulang di SPBU terdekat.

Untuk foto-foto mengenai hotel Jatisari Kendal ini dapat anda lihat pada gambar - gambar dibawah ini. Silahkan disimak.
Kamar Hotel Jatisari Kendal

Map Letak Hotel Jatisari Kendal

Hotel Jatisari Kendal
Alamat : Jalan Raya Timur No. 34 Montong Sari, Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 

Tarif / Harga : Rp. 80.000 – 250.000
No. Telp : 0294‐643266

Subscribe to receive free email updates: