Detail Hotel Gading Asri Kendal

Detail Hotel Gading Asri Kendal. Dimana hotel yang indah, nyaman, rapi dan murah di Kendal ? Jika anda bertanya seperti itu maka brrrwisata dapat membantu menjawabnya. Jawabannya adalah Hotel Gading Asri Kendal. Hotel ini memiliki wilayah parkir yang cukup luas sehingga mampu menampung mobil anda yang parkir. Selain itu wilayah sekitar hotel masih cukup asri jadi udara yang ada juga cukup sejuk. 

Untuk fasilitas yang disediakan hotel Gading Asri Kendal ini seperti kipas angin, AC, TV, air panas, sarapan pagi dan perlengkapan mandi. Fasilitas yang ada dibedakan berdasarkan jenis kamar yang anda pesan. Hotel ini terletak di jalan Raya Boja - Limbangan kilometer 3 Kaligading. Tidak sulit untuk menemukan hotel ini karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya.
Hotel Gading Asri Kendal

Untuk harga / tarif hotel dibedakan menjadi tarif per 5 jam (Transit) dan per malam. Untuk tarif transit hanya berkisar antara 50 ribuan sampai 150 ribuan saja. Untuk tarif yang permalam dijatuhi harga 125 ribuan sampai 250 ribuan saja. Untuk anda yang ingin menambahkan kasur, anda dapat dikenakan biaya 50 ribuan saja.

Berikut ini terdapat foto bangunan, lokasi, dan tarif dari Hotel Gading Asri Kendal. Silahkan anda simak.
Harga Tarif Hotel Gading Asri Kendal

Map Letak Hotel Gading Asri Kendal

Kamar Hotel Gading Asri Kendal

Hotel Gading Asri Kendal
Alamat : Jalan Raya Boja - Limbangan Km. 3, Kaligading, Boja, Kaligading, Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 
Tarif / Harga : Rp. 50.000 – 250.000
No. Telp : 0294‐571145

Subscribe to receive free email updates: