Detail Hotel Citra Sabang

Detail Hotel Citra Sabang. Pada artikel kali ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah informasi mengenai salah satu hotel yang terletak diwilayah Provinsi Aceh. Lebih tepatnya berada di Kota Sabang. Hotel ini bernama Hotel Citra. Hotel Citra berada di kawasan Sukakarya, Kota Sabang. Lebih tepatnya berada di jalan Teuku Umar nomor 15,Sukakarya. Hotel ini memiliki warna bangunan dominan ungu yang membuat hotel ini lebih menarik karena keindahannya.

Tidak hanya bangunan luar yang memiliki warna ungu, bagian dalam fasilitas hotel Citra juga banyak yang berwarna ungu. Jadi bagi pecinta warna ungu, hotel ini pasti akan membuat anda sangat betah jika menginap di hotel ini. Harga tarif kamar permalam dari hotel Citra cukup terjangkau, yakni berkisar di angka 120 ribu sampai 400 ribu. Perbedaan harga berdasarkan tipe kamar beserta fasilitas didalamnya.
Hotel Citra Sabang

Disekitar hotel Citra Sabang juga terdapat beberapa rumah makan. Sehingga anda tidak perlu khawatir soal makanan jika menginap di hotel ini. Warung makan yang berada diwilayah sekitar hotel Citra ini antara lain adalah Rumah makan Bundo Kanduang, Riyan nasi Uduk Jakarta, dan Rumah makan Anugerah.

Dibawah ini terdapat foto-foto mengenai hotel Citra Sabang. Silahkan disimak gambarnya. 
Kamar Hotel Citra Sabang

Harga dan Fasilitas Hotel Citra Sabang

Map Letak Hotel Citra Sabang

Hotel Citra Sabang
Alamat : Jalan Teuku Umar No.15, Kuta Barat, Sukakarya, Kota Sabang, Aceh
Tarif / Harga : Rp. 120.000 - 400.000

No. Telp : 0652-22640

Subscribe to receive free email updates: