Detail Hotel Alamanda Klaten

Detail Hotel Alamanda Klaten. Pada kesempatan kali ini brrrwisata akan membuat sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada diwilayah Kabupaten Klaten. Hotel ini bernama hotel Alamanda. Letaknya berada diwilayah Klaten Utara, lebih tepatnya berada di jalan Kopral Sayom nomor 6, Karanganom. Hotel ini merupakan hotel yang cukup mudah ditemukan karena letaknya berada dipinggir jalan raya.

Hotel ini menawarkan kamar dengan tarif harga yang cukup murah yakni berkisar di angka 75 ribu sampai 350 ribuan. Dengan kualitas kamar yang cukup sebanding dengan harga yang ditawarkan. Cukup banyak masyarakat yang menginap di hotel ini. Karena harganya yang cukup terjangkau dan terletak dekat dengan pusat kota Klaten.
Hotel Alamanda Klaten

Disekitar wilayah hotel Alamanda Klaten ini terdapat beberapa warung makan, diantaranya adalah Gudeg Jogja Nona Anda, Warung Sorewon, Angkringan Pak Raji, Rumah makan Pak Bejo, dan masih ada beberapa warung makan lainnya disekitar hotel. Tentunya anda yang menginap di hotel ini tidak perlu pusing memikirkan tempat makan. Karena disekitar wilayah hotel terdapat banyak warung makan.

Untuk foto-foto mengenai hotel Alamanda Klaten. Silahkan dilihat pada gambar dibawah ini.
Kamar Hotel Alamanda Klaten

Map Letak Hotel Alamanda Klaten

Hotel Alamanda Klaten
Alamat : Jalan Kopral Sayom No.6, Karanganom, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 350.000

No. Telp : 0272‐326458

Subscribe to receive free email updates: