Wisata Kuliner Populer di Kota Malang

Wisata Kuliner Populer di Kota Malang. Malang menjadi salah satu kota tujuan wisata favorit yang ada di Jawa Timur dengan berbagai macam wisata kuliner lezat. Jika selama ini Malang dikenal sebagai kota Apel, namun sebenarnya tidak hanya apel saja yang populer di kota Malang ini. Malang ini tidak hanya buah apel saja. Malang juga memiliki berbagai acam kuliner lezat yang populer. Berikut ini informasinya.

Bakso President
Bakso memang sudah sejak lama menjadi salah satu kuliner khas kota Malang. Walaupun bakso sendiri merupakan menu makanan yang sangat mudah ditemui di kota lain, namun menikmati sajian wisata Kuliner di Kota Malang merupakan kota asalnya bakso  tentunya memiliki sensasi tersendiri.
Sajian Bakso President Malang

Bakso President ini lokasinya  berada di belakang Bioskop President yang saat ini sudah beralih fungsi sebagai pusat perbelanjaan. Yang unik dari tempat wisata kuliner disini adalah pengunjung dapat menikmati bakso diatas meja yang bergetar. Hal ini dikarenakan tempat makan yang berada tepat di tepi rel kereta api, jadi setiap kali kereta lewat tentunya membuat meja tempat makan akan bergetar.

Pecel Kawi
Pecel menjadi salah satu kuliner yang cocok disantap sebagai menu sarapan pagi hari. Ketika berkunjung ke Malang, sebaiknya jangan lupa untuk menikmati sarapan lezat di Pecel Kawi.
Hidangan Pecel Kawi Malang
Rumah makan Pecel kawi  yang berlokasi di Jalan Kawi Atas No.43B. pecel yang dikenal memiliki rasa khas, manis dan gurih dengan takaran yang pas.

Soto Geprak Mbah Djo
Kelezatan rasa dari menu Soto Geprak Mbah Djo ini sudah dikenal sejak 1935. Tempat wisata kuliner dengan dominasi warna kuning dan hijau ini tidak hanya menyediakan menu soto saja, namun juga beberapa menu makan lainnya seperti ayam, bakso dan bebek goreng.
Enaknya Soto Geprak Mbah Djo
Dilihat dari tempatnya, Soto Geprak Mbah Djo ini tidak berbeda jauh dengan depot makanan lainnya.  Kelezatan makanan ala rumah makan yang berada di Jalan Letjen S. Parman ini tidak perlu diragukan lagi dengan sajian dari restoran mahal.

Toko Oen
Malang memiliki udara yang cenderung dingin, namun hal ini tidak menjadi penghalang seseorang untuk menikmati es krim lezat salah satunya di Toko Oen. Lokaisnya yang berada di Jalan Basuki Rahmad, Toko Oen ini sudah menyajikan berbagai macam es krim dengan berbagai macam rasa dan menu lainnya seperti menu steak, nasi goreng dan aneka kue.
Menikmati Es Krim Nikmat Di Toko Oen
Tempat wisata kuliner ini sudah berdiri sejak 1930 dan menjadi salah satu tempat nongkrong favorit Belanda pada masa itu. Tempat makan dengan kesan Vintage ini masih bisa kamu lihat dari arsitektur bangunan dan desain interior dari Toko Oen. Dengan pintu dan jendela yang berkaca besar, meja dan kursi rotan serta berbagai macam koleksi piano tua membuat pengunjung menjelajah masa lalu dengan ditemani sajian es krim creamy.

Demikian wisata kuliner populer yang berada di Kota Malang. Masih banyak tempat wisata kuliner lainnya yang ada di Kota Malang, tentunya akan dibahas dilain kesempatan. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: