Objek Wisata di Bandung Murah Menarik

Objek Wisata di Bandung Murah Menarik – Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika Kota Bandung memang menyimpan sejuta keindahan alamnya. Alhasil kota yang satu ini ramai dipadati wisatawan dari berbagai daerah terutama saat akhir pekan atau hari liburan tiba. Bukan hanya wisata alam yang disuguhkan Kota Bandung, tetapi aneka wisata belanja, tempat rekreasi, dan suasana situs sejarah ada di sini serta dukunngan akomodasi memadai.

Keberadaan Bandung yang masuk ke wilayah Jawa Barat rupanya terletak di antara tiga pegunungan sekaligus. Maka tak heran kota di dataran tinggi Bandung mempunyai udara yang sangat sejuk dan menyegarkan. Kekayaan budaya dan seni Kota Bandung juga tak terlepas dari tujuan destinasi wisatawan mancanegara. Inilah objek wisata menarik saat menyambangi Bandung.

Kunjungi Beberapa Wisata di Bandung yang Murah dan Menarik


1.Farm House Susu Lembang
Farm House berada di Jalan Raya Lembang sehingga terbilang mudah dijangkau dari berbagai kota. Meskipun tempat wisata ini baru dibuka beberapa tahun terakhir ini, namun sudah menjadi primadona bagi wisatawan yang berlibur ke Bandung. 
Farm House Susu Lembang

Adapun Suasana yang ditonjolkan adalah pertanian dan perkebunan ala Eropa dan rumah kurcaci (Hobbit). Pastikan anda mengajak anak-anak untuk menikmati udara pegunungan sambil minum susu.

2. Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark Resort
Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark Resort merupakan taman rekreasi air panas yang patut anda coba. Water Park ini baru dibangun dan terdapat patung di pinggir kolam yang memancarkan air panas natural serta kehadiran cottage yang bisa disewa. 
Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark Resort

Ada pula perosotan untuk anak-anak sehingga mereka bisa bermain. Untuk  mencari pengalaman outdoor anda bisa ke area camping ground.

3. Curug Maribaya dan Taman Wisata Maribaya
Curug Maribaya berada di bagian utara Taman Hutan Raya dan dapat diakses melalui Lembang. Saat menuju tempat wisata ini anda akan disajikan dengan panorama alam yang mengesankan, dimana berjalan melintasi jalur hutan sambil menghirup udara pegunungan. 
Curug Maribaya

Kesegaran air terjun ini bisa anda dapati ketika mengenai tubuh dan disertai aroma hutan nan alami. Taman Wisata Maribaya juga memiliki kolam mata air panas.

4. Ranca Upas Ciwidey
Ranca Upas merupakan Balai Konservasi Penangkaran Rusa dan Bumi Perkemahan yang berada di Ciwidey. Selain melihat tingkah polah lucu para rusa, di balai konservasi ini para pengunjung  bisa berinteraksi langsung dengan rusa-rusa tersebut sambil memberi makan sayuran atau wortel dengan membelinya sekitar Rp5.000. 
Ranca Upas Ciwidey

Ada pula tempat kegiatan outdoor dan bermacam-macam jenis aktivitas air yang bisa dinikmati oleh anak-anak.

5. Curug Jagapati
Satu lagi yang sayang jika dilewatkan saat jalan-jalan ke Bandung adalah tempat wisata alam Curug Jagapati. Kawasan lokasi tersebut hanya memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan dari pusat Kota Bandung. 
Curug Jagapati

Keberadaanya memang masih tersembunyi sehingga jarang dijamah wisatawan. Namun keunikan dari Curug Jagapati yang menyuguhkan air terjun bertingkat di antara bebatuan, serta kolam jernih yang begitu mengundang kesegaran.

Bagaimana, anda tertarik mengunjungi tempat wisata di Bandung? Semoga informasi di atas bisa dijadikan panduan berwisata untuk liburan akhir pekan. 

Subscribe to receive free email updates: