Detail Hotel Grand Putra, Kebumen

Detail Hotel Grand Putra, Kebumen. Jika anda sedang melakukan perjalanan ke Kebuman Jawa Tengah, baik itu dalam rangka liburan maupun ada urusan pekerjaan. Dan anda memerlukan tempat menginap yang bersih, nyaman, murah, dan pelayanannya mantap. Brrrwisata menyarankan anda untuk memilih menginap di Hotel Grand Putra Kebumen.

Hotel ini terletak di jalan pemuda no.27 Kebumen. Tepatnya hotel ini bersampingan dengan Indomaret. Hotel Grand Putra memang bertempat hanya berbeda 1 bangunan dari Hotel Putra Kebumen. Hotel Putra berada di sebelah kiri Indomaret sedangkan Hotel Grand Putra berada di bagian kanannya. Dan Hotel Grand Putra memang tergolong hotel baru sehingga bangunan dan kamarnya masih sangat baik.
Hotel Grand Putra Kebumen

Jadi jika anda berkunjung ke Kebumen dan memerlukan tempat menginap yang enak, nyaman dan murah, datanglah ke Grand Putra. Berikut ini terdapat informasi seputar hotel Grand Putra Kebumen. Sudah terbukti dengan banyaknya pelanggan yang memberikan feedback sangat positif terhadap hotel ini.
Kamar Hotel Grand Putra Kebumen
Restoran Grand Putra Hotel

Berikut ini biodata hotel ini :

Hotel Grand Putra, Kebumen
Alamat : Jl. Pemuda No.27, Kebumen, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54311
Tarif / Harga : Rp. 295.000 - 400.000
No. Telp : 0287-381486, Hp 0823-2085-3034 / 0877-1521-1383
Fasilitas : AC, Free Wifi, Restoran

Subscribe to receive free email updates: