Daftar Tempat Spa Di Kabupaten Bangka Dan Belitung

Daftar Tempat Spa Di Kabupaten Bangka Dan Belitung. Kabupaten Bangka merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Bangka Belitung. Kabupaten ini memiliki ibukota yang terletak di Kota Sungailiat. Bangka memiliki luas wilayah sekitar 3.028,79 km persegi. Pembagian administratif daerah kabupaten Bangka terdiri dari 8 Kecamatan yang didalamnya terdiri lagi dari 9 Kelurahan dan 60 Desa.

Sedangkan Kabupaten Belitung. Kabupaten ini memiliki ibukota yang terletak di Kota Tanjung Pandan Jaya. Belitung mempunyai luas wilayah sekitar 2.293 km persegi. Berdasarkan sensus penduduk tahun 2010, Kabupaten ini memiliki jumlah populasi sekitar 155.965 jiwa. Pembagian daerah administratif dari kabupaten ini terdiri dari 5 Kecamatan yang didalamnya terdapat 12 Kelurahan.

Nah bagi anda yang sedang melakukan perjalanan ke wilayah dua kabupaten ini, baik itu keperluan bisnis maupun hanya sekedar berwisata. Berikut terdapat daftar dari tempat spa yang berada disana :

Daftar Tempat Spa di Kabupaten Bangka dan Belitung :
Kabupaten Bangka :
  • PT El John Istana Resort , Di Kawasan Wisata Terpadu Pantai Parai Tenggiri - Telp. +62-717-92888
  • Saafira Spa , Di Kawasan Wisata Terpadu Pantai Parai Tenggiri - Telp. +62-717-92117
  • Tanjung Pesona Beach Resort & Spa , Di Jl. Pantai Rebo, Sungailiat Bangka - Telp. +62-717-94560/94562
Daftar Tempat Spa Di Kabupaten Bangka Dan Belitung

Kabupaten Belitung :
  • Aston Belitung Hotel (Pt. Cipta Graha Artanitya) , Di Jl. Pattimura Tanjung Pandan, Belitung - Telp. +62-216-24126
  • Dd'zen Beauty Salon And Spa , Di Jl. Telex Raya No. 108b Tanjung Pandan, Bangka-Belitung - Telp. +62-
 
Demikian artikel yang berisikan informasi seputar tempat spa yang berada diwilayah Kabupaten Bangka dan Kabupaten Belitung. Adapun daftar diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih telah berkunjung ke brrrwisata.com

Subscribe to receive free email updates: