Wisata Pantai Anyer Dan Pantai Carita Di Banten

Wisata Pantai Anyer Dan Pantai Carita Di Banten. Pantai Anyer dan Pantai Carita merupakan dua pantai yang terletak dibagian barat dari Banten. Posisi kedua pantai ini berbeda, namun sebagian orang mengira kedua pantai ini adalah sama. Padahal kedua pantai ini merupakan objek wisata yang berbeda tempatnya. Pantai Anyer adalah pantai yang terletak di wilayah Anyar atau Anyer, sedangkan Pantai Carita adalah pantai yang terletak diwilayah Carita.

Pantai Anyer adalah pantai-pantai yang berada diwilayah Kecamatan Anyar atau Anyer. Jadi seluruh pantai yang ada diwilayah Kecamatan Anyer ini dinamakan Pantai Anyer. Pantai Anyer merupakan daya tarik bagi wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan teman-teman.

Pantai Anyer (Credit : pantaianyer.net)

Di pantai ini banyak sekali fasilitas yang dapat digunakan wisatawan. Selain itu para wisatawan yang datang juga dapat melakukan aktifitas-aktifitas seperti bermain di pantai, snorkling, membangun istana pasir, bermain water sport, surfing, menikmati pemandangan sunset dan sunrise. Serta aktifitas lainnya yang biasa dilakukan diwisata pantai. Tentunya Pantai Anyer merupakan salah satu pilihan terbaik jika anda ingin berlibur ke pantai yang ada diwilayah Provinsi Banten.

Pantai Anyer (Credit : pantaianyer.net)

Pantai Carita adalah salah satu pantai yang juga terletak di wilayah Provinsi Banten, Pantai Carita juga merupakan objek wisata pantai yang terkenal selain Pantai Anyer, Pantai Karang Bolong, dan Pantai Tanjung Lesung. Pantai Carita juga memiliki pemandangan yang indah dan pastinya membuat anda merasa nyaman.

Wisata Pantai Carita (Credit : anekatempatwisata.com)

Aroma air laut berpadu dengan rindangnya pepohonan membuat Pantai Carita bagaikan 'surga' yang berada diwilayah sekitar Banten ini. Terdapat banyak aktifitas yang dapat dilakukan wisatawan seperti halnya yang bisa dilakukan di Pantai Anyer seperti, berenang di pantai, melakukan snorkling, diving, dan juga ada fasilitas banana boat.

Wisata Pantai Carita (Credit : anekatempatwisata.com)

Jadi bagi anda yang ingin berlibur kekawasan daerah sekitar Banten, dan ingin mencoba wisata pantai, tidak ada salahnya untuk mencoba ke dua pantai yang indah ini yaitu Pantai Anyer dan Pantai Carita. Keduanya memiliki daya tarik tersendiri. Dan liburan anda akan sangat menyenangkan bila pergi bersama keluarga dan teman-teman. Sejenak melupakan hiruk pikuk pekerjaan yang dapat membuat stress. Selamat Berlibur.

Subscribe to receive free email updates: