Detail Hotel Facade Boutique Tawangmangu

Detail Hotel Facade Boutique TawangmanguApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Karanganyar tepatnya ke Tawangmangu baik dalam perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas, dan ingin menginap di hotel yang berada disana. Maka anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini tentang Hotel Facade Boutique yang berada di kawasan Tawangmangu.

Hotel Facade Boutique ini terletak di kawasan jalan Balaikambang, Kalisoro. Hotel ini menawarkan harga kamar yang cukup terjangkau di kantong anda, yakni berkisar mulai dari 440 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah saja. Terdapat beberapa jenis room seperti Deluxe, Executive, Family Room dan lainnya. Tentunya dengan harga yang berbeda-beda.

Hotel Facade Boutique Tawangmangu
Hotel Facade Boutique Tawangmangu

Disekitar area hotel Facade Boutique Tawangmangu ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Seperti Rumah Makan Mbak Novi, Rumah Makan Bangun Trisno, Rumah Makan Marem Sari, dan masih banyak tempat makan lainnya.
Kamar Hotel Facade Boutique Tawangmangu
Kamar Hotel Facade Boutique Tawangmangu



Nah, demikian informasi mengenai Hotel Facade Boutique Tawangmangu yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat menambah informasi tentang hotel Facade Boutique Tawangmangu.


Map Letak Hotel Facade Boutique Tawangmangu
Map Letak Hotel Facade Boutique Tawangmangu

Hotel Facade Boutique Tawangmangu
Alamat : Jl. Balaikambang, Kalisoro, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar
Tarif / Harga : Rp.  440.000 - 1.000.000
No. Telp : 0271-6901888

Subscribe to receive free email updates: