Detail Hotel Wisma Paragon Pemalang

Detail Hotel Wisma Paragon PemalangKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com, pada kesempatan ini kami akan memberikan artikel yang berisikan informasi tentang salah satu hotel yang berada di kawasan Pemalang. Jadi bagi anda yang sedang berkunjung ke Pemalang dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba ke Hotel Wisma Paragon Pemalang.

Hotel ini berada di kawasan jalan Tengger, Mulyoharjo. Hotel ini bertipe Wisma namun dengan fasilitas seperti hotel berbintang. Dengan fasilitas modern minimalis menjadikan kamar hotel ini cukup menarik pelanggan untuk menginap kembali. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakni berkisar mulai dari 250 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. namun harga tersebut dapat berubah kapan saja.

Wisma Paragon Pemalang
Hotel Wisma Paragon Pemalang


Disekitar area Wisma Paragon Pemalang ini dapat dijumpai beberapa tempat kuliner yang bisa anda coba. Diantaranya adalah Warung Ayam Bakar ATL, Sambel Layah Pemalang, Pizza Apa Ya, Bubur Ayam Citra, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Wisma Paragon Pemalang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 


Kamar Wisma Paragon Pemalang
Kamar Hotel Wisma Paragon Pemalang

Map Letak Wisma Paragon Pemalang
Map Letak Hotel Wisma Paragon Pemalang




Hotel Wisma Paragon Pemalang
Alamat : Jl. Tengger, Mulyoharjo, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp.  250.000 - 450.000
No. Telp : 0284-3294897

Subscribe to receive free email updates: