Detail Hotel Segoro Pemalang

Detail Hotel Segoro PemalangApabila anda berencana untuk bepergian ke wilayah Pemalang baik dalam rangka perjalanan kerja ataupun liburan bersama keluarga. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di sana. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang akan dibahas pada artikel brrrwisata kali ini. Hotel ini bernama Hotel Segoro Pemalang.

Hotel Segoro terletak di wilayah jalan Urip Sumoharjo nomor 234 daerah Pelutan. Hotel ini memiliki kamar dengan harga yang cukup terjangkau yakni berkisar dari 125 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah tergantung fasilitasnya.

Hotel Segoro Pemalang
Hotel Segoro Pemalang


Disekitar area Hotel Segoro anda dapat menjumpai beberapa warung makan di antaranya adalah Sate Loso Khas Pemalang, Rumah Makan Bakmi Kurnia, Soto Sedap Boyolali, dan masih ada beberapa warung makan lainnya. Juga terdapat alun-alun Pemalang tidak jauh dari hotel ini berada.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto mengenai Hotel Segoro Pemalang serta potongan Map Letak Hotel Segoro Pemalang. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.


Kamar Hotel Segoro Pemalang
Kamar Hotel Segoro Pemalang

Map Letak Hotel Segoro Pemalang
Map Letak Hotel Segoro Pemalang




Hotel Segoro Pemalang
Alamat : Jl. Urip Sumoharjo No.234, Pelutan, Kec. Pemalang
Tarif / Harga : Rp.  125.000 - 250.000
No. Telp : 0284‐323740

Subscribe to receive free email updates: