Detail Hotel Hansa Homestay Pacitan

Detail Hotel Hansa Homestay PacitanApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Pacitan dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menemukannya pada artikel dari kam berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Hansa Homestay Pacitan.

Hotel Hansa Homestay Pacitan ini terletak diwilayah jalan Candi Mendut, Betulo, Bangunsari. Dengan tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Pihak hotel menawarkan harga kamar permalamnya sekitar 145 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah.

Hotel Hansa Homestay Pacitan
Hotel Hansa Homestay Pacitan

Disekitar area Hotel Hansa Homestay Pacitan ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Angkringan Judha, Warung Makan Nasi Goreng, Warung Ungu, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Hansa Homestay Pacitan. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Hansa Homestay Pacitan
Kamar Hotel Hansa Homestay Pacitan


Map Letak Hotel Hansa Homestay Pacitan
Map Letak Hotel Hansa Homestay Pacitan

Hotel Hansa Homestay Pacitan
Alamat : Jl. Candi Mendut, Betulo, Bangunsari, Kec. Pacitan
Tarif / Harga : Rp.  145.000 - 200.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: