Detail Hotel Sakinah Family Residence Tulungagung

Detail Hotel Sakinah Family Residence TulungagungApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Tulungagung dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda akan menemukannya pada artikel yang akan kami berikan berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Sakinah Family Residence Tulungagung.

Hotel Sakinah Family Residence Tulungagung ini merupakan hotel yang bertipe melati dengan harga kamar yang cukup terjangkau yakni berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah.  Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Sakinah Family Residence Tulungagung
Hotel Sakinah Family Residence Tulungagung

Disekitar area Hotel Sakinah Family Residence Tulungagung ini terdapat tempat makan yang dapat anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Depot Bu Prapti, Sate Moro Lego, Warung bu Tiah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sakinah Family Residence Tulungagung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sakinah Family Residence Tulungagung
Kamar Hotel Sakinah Family Residence Tulungagung


Map Letak Hotel Sakinah Family Residence Tulungagung
Map Letak Hotel Sakinah Family Residence Tulungagung

Hotel Sakinah Family Residence Tulungagung
Alamat : Jl. RT.3/RW.2, Dusun Ketanon, Ketanon, Kec. Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: