Detail Hotel Bukit Ja'as Permai Trenggalek

Detail Hotel Bukit Ja'as Permai TrenggalekApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Trenggalek dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel ini akan dibahas tentang hotel yang berada disana. Jadi silahkan anda simak artikel ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Bukit Ja'as Permai Trenggalek.

Hotel Bukit Ja'as Permai Trenggalek ini terletak diwilayah jalan Mayjen Sungkono nomor 1, Cengkong, Tamanan. Disekitar area Hotel Bukit Ja'as Permai Trenggalek ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Bukit Ja'as Permai Trenggalek
Hotel Bukit Ja'as Permai Trenggalek

Disekitar area Hotel Bukit Ja'as Permai Trenggalek ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Sambel Nggalekan, Ayam Goreng Doremi, Warung B. Kartini, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bukit Ja'as Permai Trenggalek. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bukit Ja'as Permai Trenggalek
Kamar Hotel Bukit Ja'as Permai Trenggalek


Map Letak Hotel Bukit Ja'as Permai Trenggalek
Map Letak Hotel Bukit Ja'as Permai Trenggalek


Hotel Bukit Ja'as Permai Trenggalek
Alamat : Jl. Mayjen Sungkono No.1, Cengkong, Tamanan, Kec. Trenggalek
Tarif / Harga : Rp.  325.000 - 500.000
No. Telp : 0355-795999

Subscribe to receive free email updates: