Detail Hotel Atriaz Trenggalek

Detail Hotel Atriaz TrenggalekApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Trenggalek baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada diwilayah Trenggalek, anda dapat melihat isi artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Atriaz Trenggalek.

Hotel Atriaz Trenggalek ini berada dikawasan jalan Panglima Sudirman nomor 125, Dobangsan dengan harga kamar berkisar mulai dari 325 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Disekitar area hotel terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Atriaz Trenggalek
Hotel Atriaz Trenggalek

Disekiter area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Atmo, Sate Ayam Mbah Di, Warung Kencana, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Atriaz Trenggalek. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Atriaz Trenggalek
Kamar Hotel Atriaz Trenggalek

Map Letak Kamar Hotel Atriaz Trenggalek
Map Letak Hotel Atriaz Trenggalek



Hotel Atriaz Trenggalek
Alamat : Jl. Panglima Sudirman No.125, Dobangsan, Ngantru
Tarif / Harga : Rp.  325.000 - 400.000
No. Telp : 0355-7690838

Subscribe to receive free email updates: