Detail Hotel Taman Mangkubumi Indah Tasikmalaya

Detail Hotel Taman Mangkubumi Indah TasikmalayaJika anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Tasikmalaya dan ingin memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Taman Mangkubumi Indah Tasikmalaya.

Hotel Taman Mangkubumi Indah Tasikmalaya terletak diwilayah jalan Jendral AH. Nasution Kilometer 7, Mangkubumi dan memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Dengan harga kamar berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.

Hotel Taman Mangkubumi Indah Tasikmalaya
Hotel Taman Mangkubumi Indah Tasikmalaya

Disekitar area Hotel Taman Mangkubumi Indah Tasikmalaya ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi, diantaranya adalah Soto Mie Mahkota, Waroeng Geniper 98, Bakso Kudus Mangkubumi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Taman Mangkubumi Indah Tasikmalaya. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Taman Mangkubumi Indah Tasikmalaya
Kamar Hotel Taman Mangkubumi Indah Tasikmalaya

Map Letak Hotel Taman Mangkubumi Indah Tasikmalaya
Map Letak Hotel Taman Mangkubumi Indah Tasikmalaya



Hotel Taman Mangkubumi Indah Tasikmalaya
Alamat : Jl. Jendral AH. Nasution KM. 7, Mangkubumi, Tasikmalaya
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 0265-333562

Subscribe to receive free email updates: