Detail Hotel Shanrilla Tasikmalaya

Detail Hotel Shanrilla TasikmalayaKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Tasikmalaya. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Tasikmalaya dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Shanrilla Tasikmalaya.

Hotel Shanrilla Tasikmalaya ini terletak di jalan Perintis Kemerdekaan nomor 93, Tugujaya dengan harga kamar berkisar mulai dari 315 ribu hingga 450 ribu rupiah dan memiliki tempat parkir yang cukup untuk tempat parkir mobil anda.

Hotel Shanrilla Tasikmalaya
Hotel Shanrilla Tasikmalaya

Disekitar area Hotel Shanrilla Tasikmalaya ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. diantaranya adalah Nasi To Teh Ai, Bebek Ayam Bakar Goreng, Nasi Goreng Yumakani dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Shanrilla Tasikmalaya. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Shanrilla Tasikmalaya
Kamar Hotel Shanrilla Tasikmalaya

Map Letak Hotel Shanrilla Tasikmalaya
Map Letak Hotel Shanrilla Tasikmalaya



Hotel Shanrilla Tasikmalaya
Alamat : Jl. Perintis Kemerdekaan No.93, Tugujaya, Kec. Cihideung
Tarif / Harga : Rp.  315.000 - 450.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: