Detail Hotel Horison Bekasi

Detail Hotel Horison BekasiKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang berada dikawasan Kota Bekasi. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Bekasi dan ingin menginap di hotel anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Horison Bekasi.

Hotel Horison Bekasi ini terletak di dalam kawasan mall di jalan KH. Noer Ali, Kayuringin Jaya dengan harga kamar mulai dari 600 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah. Terdapat tempat parkir yang luas untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Horison Bekasi
Hotel Horison Bekasi

Disekitar area Hotel Horison Bekasi ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi selain yang berada didalam mall. Diantaranya adalah Roti Unyil Venus, The Harvest Cakes, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Horison Bekasi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Horison Bekasi
Kamar Hotel Horison Bekasi



Map Letak Hotel Horison Bekasi
Map Letak Hotel Horison Bekasi



Hotel Horison Bekasi
Alamat : Jl. KH. Noer Ali Jl. Villa Raya, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan
Tarif / Harga : Rp.  600.000 - 2.000.000
No. Telp : 021-30028500

Subscribe to receive free email updates: