Detail Hotel Aston Bekasi

Detail Hotel Aston BekasiApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Bekasi baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel ini kami akan menawarkan info tentang hotel yang berada diwilayah Kota Bekasi. Hotel ini bernama Hotel Aston Bekasi.

Hotel Aston Bekasi ini terletak di jalan KH. Noer Ali No.177, RT.001/RW.005. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Dengan harga kamar mulai dari 640 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah.

Hotel Aston Bekasi

Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Mustika Citra Rasa, Rumah Makan Ciganea Bekasi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Aston Bekasi. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Aston Bekasi
Map Letak Hotel Aston Bekasi




Hotel Aston Bekasi
Alamat : Jl. KH. Noer Ali No.177, RT.001/RW.005, Kayuringin Jaya
Tarif / Harga : Rp.  640.000 - 800.000
No. Telp : 021-88968080

Subscribe to receive free email updates: