Detail Hotel Amaris Tasikmalaya

Detail Hotel Amaris TasikmalayaApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Tasikmalaya dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com kali ini. Pada artikel ini terdapat info hotel yang bernama Hotel Amaris Tasikmalaya.

Hotel Amaris Tasikmalaya ini terletak di jalan KHZ. Mustofa nomor 382, Tugujaya dengan harga kamar berkisar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.

Hotel Amaris Tasikmalaya
Hotel Amaris Tasikmalaya



Terdapat beberapa tempat makan yang berada di area sekitar hotel ini, seperti Kedai Mie Aceh, Ayam Goreng Bakar Hen Hen, Warung Sate dan Soto, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Amaris Tasikmalaya. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Amaris Tasikmalaya
Kamar Hotel Amaris Tasikmalaya

Map Letak Hotel Amaris Tasikmalaya
Map Letak Hotel Amaris Tasikmalaya



Hotel Amaris Tasikmalaya
Alamat : Jl. KHZ. Mustofa No.382, Tugujaya, Kec. Cihideung
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 550.000
No. Telp : 0265-3160000

Subscribe to receive free email updates: