Detail Hotel Santika Tasikmalaya

Detail Hotel Santika TasikmalayaKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com pada kesempatan ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Kota Tasikmalaya. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke sana dan ingin menginap di hotel anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Santika Tasikmalaya.

Hotel Santika Tasikmalaya ini berada dikawasan jalan Yudanegara nomor 57, Yudanagara, Kecamatan Cihideung. Dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 520 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah. Terdapat juga tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Santika Tasikmalaya

Disekitar area Hotel Santika Tasikmalaya ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie Baso Kol Kurdi, Ayam Geprek Juara, Soto Emuh, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Santika Tasikmalaya. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Santika Tasikmalaya

Map Letak Hotel Santika Tasikmalaya



Hotel Santika Tasikmalaya
Alamat : Jl. Yudanegara No.57, Yudanagara, Kec. Cihideung, Tasikmalaya
Tarif / Harga : Rp.  520.000 - 750.000
No. Telp : 0265-329797

Subscribe to receive free email updates: