Detail Hotel Mandalawangi Tasikmalaya

Detail Hotel Mandalawangi TasikmalayaApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Tasikmalaya baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel kami berikan informasi tentang salah satu hotel yang berada di Tasikmalaya yang bernama Hotel Mandalawangi Tasikmalaya.

Hotel Mandalawangi Tasikmalaya ini terletak di wilayah jalan R.E. Martadinata nomor 177, Panyingkiran dengan harga kamar yang ditawarkan berkisar mulai 245 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Mandalawangi Tasikmalaya

Disekitar area Hotel Mandalawangi Tasikmalaya ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Citra Rasa, Martabak Adi, Bubur Ayam HR, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Mandalawangi Tasikmalaya. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mandalawangi Tasikmalaya
Map Letak Hotel Mandalawangi Tasikmalaya





Hotel Mandalawangi Tasikmalaya
Alamat : Jl. R.E. Martadinata No.177, Panyingkiran, Kec. Indihiang
Tarif / Harga : Rp.  245.000 - 600.000
No. Telp : 0265-331347

Subscribe to receive free email updates: