Detail Hotel Horison Tasikmalaya

Detail Hotel Horison TasikmalayaApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Tasikmalaya dan ingin menginap di salah satu hotel yang berada di daerah Tasikmalaya. Maka anda dapat melihat pada artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Horison Tasikmalaya.

Hotel Horison Tasikmalaya ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses. Hotel ini berada di wilayah jalan Yudanegara nomor 63, Yudanagara, Kec. Cihideung dengan harga kamar yang ditetapkan berkisar mulai dari 360 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.

Hotel Horison Tasikmalaya

Disekitar area Hotel Horison Tasikmalaya ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Baso Japri, Mie Baso Kol Kurdi, Ayam Geprek Juara, Soto Emuh, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Horison Tasikmalaya. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Horison Tasikmalaya

Map Letak Hotel Horison Tasikmalaya



Hotel Horison Tasikmalaya
Alamat : Jl. Yudanegara No.63, Yudanagara, Kec. Cihideung, Tasikmalaya
Tarif / Harga : Rp.  360.000 - 500.000
No. Telp : 0265-7522777

Subscribe to receive free email updates: