Detail Hotel Harmoni Tasikmalaya

Detail Hotel Harmoni TasikmalayaApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Tasikmalaya dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menemukan informasinya pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Harmoni Tasikmalaya.

Hotel Harmoni Tasikmalaya ini terletak di jalan R. Ikik Wiradikarta nomor 51, Tawangsari dengan harga kamar yang ditawarkan berkisar mulai dari 400 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Disekitar area Hotel Harmoni Tasikmalaya ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. 

Hotel Harmoni Tasikmalaya

Disekitar area Hotel Harmoni Tasikmalaya ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bubur Ayam H. Zaenal, Nasi Tutug Oncom, Bakso Wong Cilik, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Harmoni Tasikmalaya. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Harmoni Tasikmalaya

Map Letak Hotel Harmoni Tasikmalaya



Hotel Harmoni Tasikmalaya
Alamat : Jl. R. Ikik Wiradikarta No.51, Tawangsari, Kec. Tawang
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 600.000
No. Telp : 0265-344616

Subscribe to receive free email updates: