Detail Hotel Grand Metro Tasikmalaya

Detail Hotel Grand Metro TasikmalayaKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisi info tentang hotel yang berada diwilayah Tasikmalaya. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Tasikmalaya dan ingin menginap di hotel yang bernama Hotel Grand Metro Tasikmalaya.

Hotel Grand Metro Tasikmalaya ini terletak diwilayah jalan KHZ. Mustofa nomor 263, Nagarawangi dengan harga kamar berkisar mulai dari 500 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah. Disekitar area hotel terdapat tempat parkir yang cukup bagi mobil anda.

Hotel Grand Metro Tasikmalaya
Hotel Grand Metro Tasikmalaya

Jika anda menginap di hotel ini dan ingin wisata kuliner disekitar hotel, anda dapat mencoba datang pada beberapa warung makan berikut ini seperti Warnas Sederhana, Warung Makan Tiga Putra, Rumah Makan Ranah Pesisir, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Metro Tasikmalaya. Semoga informasi tentang hotel yang ada pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Metro Tasikmalaya
Kamar Hotel Grand Metro Tasikmalaya

Map Letak Hotel Grand Metro Tasikmalaya
Map Letak Hotel Grand Metro Tasikmalaya


Hotel Grand Metro Tasikmalaya
Alamat : Jl. KHZ. Mustofa No.263, Nagarawangi, Kec. Cihideung
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 750.000
No. Telp : 0265-322999

Subscribe to receive free email updates: