Detail Hotel City Tasikmalaya

Detail Hotel City TasikmalayaPada kesempatan kali ini kami menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Tasikmalaya. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Tasikmalaya dan ingin menginap di hotel yang ada di Tasikmalaya. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel City Tasikmalaya.

Hotel City Tasikmalaya ini terletak diwilayah jalan Sukalaya Barat nomor 50, Argasari dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 310 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. 

Hotel City Tasikmalaya
Hotel City Tasikmalaya

Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi seperti Bubur Ayam Mang Jajang, Ayam Geprek Teh Yanti, KFC Mayasari, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel City Tasikmalaya. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel City Tasikmalaya
Kamar Hotel City Tasikmalaya

Map Letak Hotel City Tasikmalaya
Map Letak Hotel City Tasikmalaya


Hotel City Tasikmalaya
Alamat : Jl. Sukalaya Barat No.50, Argasari, Kec. Cihideung
Tarif / Harga : Rp.  310.000 - 450.000
No. Telp : 0265-324511

Subscribe to receive free email updates: