Detail Hotel Asri Tasikmalaya

Detail Hotel Asri TasikmalayaApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Tasikmalaya baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Tasikmalaya. Pada artikel ini akan dibahas tentang hotel yang berada di Tasikmalaya yang bernama Hotel Asri Tasikmalaya.

Hotel Asri Tasikmalaya ini terletak di jalan Hr. Mustofa nomor 326 dengan harga kamar berkisar mulai dari 450 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Asri Tasikmalaya
Hotel Asri Tasikmalaya

Disekitar area Hotel Asri Tasikmalaya ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Ayam Penyet Wong Solo, Pizza Hut, Richesee Factory, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Asri Tasikmalaya. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Asri Tasikmalaya
Kamar Hotel Asri Tasikmalaya

Map Letak Hotel Asri Tasikmalaya
Map Letak Hotel Asri Tasikmalaya



Hotel Asri Tasikmalaya
Alamat : Jl. Hr. Mustofa No. 326 Tasikmalaya
Tarif / Harga : Rp.  450.000 - 600.000
No. Telp : 0265-2352248

Subscribe to receive free email updates: