Detail Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu

Detail Hotel Wiwi Perkasa 2 IndramayuApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Indramayu dan ingin menginap di hotel yang berada disana. Anda dapat menemukan informasinya pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu.

Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu ini terletak di jalan D.I. Panjaitan No. 44 Karang Anyar. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu

Disekitar area Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie Setan Level, Mie Ayam Bakso Alip, Sarung Sega Lengkoh, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu

Map Letak Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu





Hotel Wiwi Perkasa 2 Indramayu
Alamat : Jl. D.I. Panjaitan No. 44 Karang Anyar, Indramayu
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 0234-275899

Subscribe to receive free email updates: