Detail Hotel The Victoria Luxurious Bandung

Detail Hotel The Victoria Luxurious BandungKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kota Bandung. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Bandung dan ingin menginap di hotel yang berada disana. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang bernama Hotel The Victoria Luxurious Bandung.

Hotel The Victoria Luxurious Bandung ini memiliki fasilitas seperti kolam renang dengan harga kamar cukup terjangkau yakni mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Letak hotel ini berada di jalan Sukaresmi nomor 4-6, Gegerkalong.

Hotel The Victoria Luxurious Bandung

Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menu makanannya. Diantaranya adalah Bubur Ayam Tempoe Dulu, Rumah Makan Puri Bambu, Warung Senggal Senggol, Nasi Goreng Mas Yono, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Victoria Luxurious Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Victoria Luxurious Bandung

Map Letak Hotel The Victoria Luxurious Bandung




Hotel The Victoria Luxurious Bandung
Alamat : Jl. Sukaresmi No.4-6, Gegerkalong, Kec. Sukasari
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 022-2043718

Subscribe to receive free email updates: