Detail Hotel Sukawana Travel Hub Majalengka

Detail Hotel Sukawana Travel Hub MajalengkaKembali lagi bersama kami di brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang hotel yang berada di kawasan Kabupaten Majalengka. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini bernama Hotel Sukawana Travel Hub Majalengka.

Hotel Sukawana Travel Hub Majalengka ini terletak diwilayah Desa Sukawana, Kertajati harga kamar yang ditawarkan cukup terjangkau yakni berkisar dari 120 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda.

Hotel Sukawana Travel Hub Majalengka

Disekitar area Hotel Sukawana Travel Hub Majalengka ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Seblak & Mie Ayam Bakso Si Mbak, Rumah Makan Saung Kampoeng, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sukawana Travel Hub Majalengka. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Resepsionis Hotel Sukawana Travel Hub Majalengka


Map Letak Resepsionis Hotel Sukawana Travel Hub Majalengka
Hotel Sukawana Travel Hub Majalengka
Alamat : Jl. Desa Sukawana, Kertajati, Kabupaten Majalengka
Tarif / Harga : Rp.  120.000 - 250.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: