Detail Hotel Salon Fora Bandung

Detail Hotel Salon Fora BandungBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Dan ingin menginap di hotel yang berada disana. maka anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Salon Fora Bandung.

Hotel Salon Fora Bandung ini berada di jalan Gegerkalong Hilir nomor 8, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 140 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Terdapat cafe yang berada di area hotel ini.

Hotel Salon Fora Bandung

Disekitar area Hotel Salon Fora Bandung ini terdapat beerapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Aep, Kambing Bakar Cairo, Nobu Ramen, Ayung Chinese Food Halal, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Salon Fora Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Salon Fora Bandung

Map Letak Hotel Salon Fora Bandung



Hotel Salon Fora Bandung
Alamat : Jl. Gegerkalong Hilir No.8, Gegerkalong, Kec. Sukasari
Tarif / Harga : Rp.  140.000 - 300.000
No. Telp : 022-2021506

Subscribe to receive free email updates: