Detail Hotel Jatiwangi Guesthouse Majalengka

Detail Hotel Jatiwangi Guesthouse MajalengkaApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Majalengka. Dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Jatiwangi Guesthouse Majalengka.

Hotel Jatiwangi Guesthouse Majalengka ini terletak diwilayah jalan Desa Cicadas, Cicadas, Kecamatan Jatiwangi dengan harga kamar mulai dari 120 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Jatiwangi Guesthouse Majalengka

Disekitar area Hotel Jatiwangi Guesthouse Majalengka ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. diantaranya adalah Pecel Lele Saefood, Ayam Roco Roco, Bakso Kliwon, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Jatiwangi Guesthouse Majalengka. Semoga informasi yang tersaji pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Jatiwangi Guesthouse Majalengka
Map Letak Hotel Jatiwangi Guesthouse Majalengka





Hotel Jatiwangi Guesthouse Majalengka
Alamat : Jl. Desa Cicadas, Cicadas, Kec. Jatiwangi, Kabupaten Majalengka
Tarif / Harga : Rp.  120.000 - 400.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: