Detail Hotel Cideres Holiday Home Majalengka

Detail Hotel Cideres Holiday Home MajalengkaBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Majalengka baik dalam rangka wisata bersama keluarga ataupun perjalanan dinas dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Majalengka. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Cideres Holiday Home Majalengka.

Hotel Cideres Holiday Home Majalengka ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda selain itu harga kamar yang ditawarkan berkisar mulai dari 200 ribu hingga 400 ribu rupiah. Alamat hotel ini berada di jalan Kesatuan nomor 28, Gandasari.

Hotel Cideres Holiday Home Majalengka

Disekitar area Hotel Cideres Holiday Home Majalengka ini anda dapat mencoba mencari tempat makan seperti Ayam Bakar & Goreng Maranti, Rumah Makan Putri Minang, Sido Makmur (Lamongan), dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Cideres Holiday Home Majalengka. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Cideres Holiday Home Majalengka
Map Letak Hotel Cideres Holiday Home Majalengka





Hotel Cideres Holiday Home Majalengka
Alamat : Jl. Kesatuan No.28, Gandasari, Kec. Dawuan
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0

Subscribe to receive free email updates: