Detail Hotel Augusta Bandung

Detail Hotel Augusta BandungApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di daerah tersebut. Pada artikel dari kami berikut ini terdapat informasi tentang hotel yang bernama Hotel Augusta Bandung.

Hotel Augusta Bandung ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 255 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah. Letak hotel ini berada di jalan Cipaku I nomor 19, Ledeng. Hotel ini menyediakan tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk memarkir mobil anda.

Hotel Augusta Bandung

Disekitar area hotel ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ayam Gocir, Warung Bu Sanyi, Warung Ibu Euis, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Augusta Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Augusta Bandung



Map Letak Hotel Augusta Bandung
Hotel Augusta Bandung
Alamat : Jl. Cipaku I No.19, Ledeng, Kec. Cidadap
Tarif / Harga : Rp.  255.000 - 650.000
No. Telp : 022-2005036

Subscribe to receive free email updates: