Detail Hotel Verona Residence Bandung

Detail Hotel Verona Residence BandungApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bandung tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di Bandung. Pada artikel dari brrrwisata.com berikut ini akan dibahas tentang salah satu hotel yang ada di Bandung, adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Verona Residence Bandung.

Hotel Verona Residence Bandung ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Hotel ini terletak diwilayah jalan Bukit Indah nomor 9, Hegarmanah. Untuk harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 85 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.

Hotel Verona Residence Bandung

Disekitar area Hotel Verona Residence Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Dapoer Aghes, Dapoer Mitun, Rumah Makan Kapau Jaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Verona Residence Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Verona Residence Bandung
Map Letak Hotel Verona Residence Bandung




Hotel Verona Residence Bandung
Alamat : Jl. Bukit Indah No.9, Hegarmanah, Kec. Cidadap
Tarif / Harga : Rp.  85.000 - 250.000
No. Telp : 022-2034771

Subscribe to receive free email updates: