Detail Hotel Nice Guesthouse Bandung

Detail Hotel Nice Guesthouse BandungApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja ke wilayah Kota Bandung dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Bandung. Maka anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang berada diwilayah Bandung yang akan dibahas bernama Hotel Nice Guesthouse Bandung.

Hotel Nice Guesthouse Bandung ini memang tempat menginap yang bertipe guesthouse. Dengan harga kamar yang ditawarkan per malam nya berkisar mulai dari 150 ribu rupiah hingga 300 ribu rupiah. Disekitar area hotel ini terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Nice Guesthouse Bandung

Disekitar area Hotel Nice Guesthouse Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kukki Bites Store, Nasi Kuning Mas Jiran, Nasi Goreng Abah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Nice Guesthouse Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nice Guesthouse Bandung
Map Letak Hotel Nice Guesthouse Bandung




Hotel Nice Guesthouse Bandung
Alamat : Jl. Aipda. KS. Tubun Kulon No.73, Hegarmanah, Kec. Cidadap
Tarif / Harga : Rp.  150.000 - 300.000
No. Telp : 022-29707600

Subscribe to receive free email updates: