Detail Hotel Banana Inn Bandung

Detail Hotel Banana Inn BandungApabila anda berkeinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Bandung baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bandung. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Bandung dan pada artikel ini akan dibahas tentang hotel di Bandung yang bernama Hotel Banana Inn Bandung.

Hotel Banana Inn Bandung ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 245 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Dr. Setiabudi nomor 191, Gegerkalong. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Banana Inn Bandung

Disekitar area Hotel Banana Inn Bandung ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Oseng Mercon Gerlong, Waroeng Surabi & Baso Kampung, Ayam KFC, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Banana Inn Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Banana Inn Bandung


Map Letak Hotel Banana Inn Bandung


Hotel Banana Inn Bandung
Alamat : Jl. Dr. Setiabudi No.191, Gegerkalong, Kec. Sukasari
Tarif / Harga : Rp.  245.000 - 400.000
No. Telp : 022-2005479

Subscribe to receive free email updates: