Detail Hotel Art Deco Luxury Bandung

Detail Hotel Art Deco Luxury BandungApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Bandung. Maka anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Art Deco Luxury Bandung.

Hotel Art Deco Luxury Bandung ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 625 ribu rupiah hingga 800 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan Rancabentang nomor 2, Ciumbuleuit. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. 

Hotel Art Deco Luxury Bandung

Disekitar area Hotel Art Deco Luxury Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Waroeng Etnic, Warung Sate Bu Ngantuk, Porto Bistreau Masakan Amerika Modern, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Art Deco Luxury Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Art Deco Luxury Bandung
Map Letak Hotel Art Deco Luxury Bandung




Hotel Art Deco Luxury Bandung
Alamat : Jl.  Rancabentang No.2, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap
Tarif / Harga : Rp.  625.000 - 800.000
No. Telp : 022-87783899

Subscribe to receive free email updates: