Detail Hotel Tibera Bandung

Detail Hotel Tibera BandungBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Bandung. Pada artikel kali ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Tibera Bandung. 

Hotel Tibera Bandung ini berada di kawasan jalan Ciumbuleuit nomor 140, Ciumbuleuit dengan harga kamar berkisar mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.

Hotel Tibera Bandung
Disekitar area Hotel Tibera Bandung ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bubur Ayam, Mie Ayam Baso Remaja, Ayam Goreng Penyet, Ayam Goreng Cidalapan, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Tibera Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tibera Bandung

Map Letak Hotel Tibera Bandung


Hotel Tibera Bandung
Alamat : Jl. Ciumbuleuit No.140, Ciumbuleuit, Cidadap
Tarif / Harga : Rp.  300.000 - 500.000
No. Telp : 022-2034744

Subscribe to receive free email updates: