Detail Hotel SHEO Bandung

Detail Hotel SHEO BandungApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke Bandung tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada diwilayah Bandung. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel SHEO Bandung.

Hotel SHEO Bandung ini terletak diwilayah jalan Ciumbuleuit No.152, Ciumbuleuit. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 320 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda anda.

Hotel SHEO Bandung

Disekitar area Hotel SHEO Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Maxi Resto, Porto Bistreu, Warung Udjo Thea, dan masih ada beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. 

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel SHEO Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel SHEO Bandung

Map Letak Hotel SHEO Bandung



Hotel SHEO Bandung
Alamat : Jl. Ciumbuleuit No.152, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap
Tarif / Harga : Rp.  320.000 - 500.000
No. Telp : 022-2043800

Subscribe to receive free email updates: