Detail Hotel Neo Bandung

Detail Hotel Neo BandungApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung baik itu dalam rangka perjalanan wisata atau perjalanan dinas ke Bandung. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari kami berikut ini terdapat informasi tentang hotel yang bernama Hotel Neo Bandung.

Hotel Neo Bandung ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 400 ribu hingga 600 ribu rupiah. Untuk letaknya berada di daerah jalan Dipati Ukur nomor 72 - 74, Lebakgede. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda.

Hotel Neo Bandung
Disekitar area Hotel Neo Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakmi Jowo, Wisata Kuliner Tradisionil Jawa, Warung Nasi Bu Euis, Baso Aci Masketir, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Neo Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Neo Bandung
Map Letak Hotel Neo Bandung


Hotel Neo Bandung
Alamat : Jl. Dipati Ukur No.72 - 74, Lebakgede, Kecamatan Coblong
Tarif / Harga : Rp.  400.000 - 600.000
No. Telp : 022-82526166

Subscribe to receive free email updates: