Detail Hotel The Kartipah Bandung

Detail Hotel The Kartipah Bandung. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandung, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana. Pada artikel dari kami berikut ini terdapat informasi tentang hotel yang ada di Bandung yang bernama Hotel The Kartipah Bandung.

Hotel The Kartipah Bandung ini menawarkan harga kamar berkisar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah dengan alamat berada di jalan Ir. H. Juanda nomor 319 B, Dago. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda.
Hotel The Kartipah Bandung

Nah bagi anda yang berkunjung ke hotel ini dan ingin berwisata kuliner disekitar area hotel. Anda dapat menemukan beberapa warung makan yang bisa anda coba, diantaranya adalah Dendeng Batokok, Kedai Ayam Dirgan, Sate Padang Pariaman, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel The Kartipah Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel The Kartipah Bandung
Map Letak Hotel The Kartipah Bandung


Hotel The Kartipah Bandung
Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No.319 B, Dago, Kecamatan Coblong
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 022-2504237

Subscribe to receive free email updates: