Detail Hotel House Sangkuriang Bandung

Detail Hotel House Sangkuriang BandungPada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah informasi tentang hotel yang berada didaerah Kota Bandung jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Bandung baik dalam rangka wisata atau perjalanan kerja. Tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada disana pada artikel kami ini akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel House Sangkuriang Bandung.

Hotel House Sangkuriang Bandung ini terletak diwilayah jalan Sangkuriang nomor 1, Dago. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 350 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.

Hotel House Sangkuriang Bandung
Disekitar area Hotel House Sangkuriang Bandung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Lotek Nyai Sangkuriang, Boru Rice Bowl, Warteg Cisitu, Rumah Makan Uni Len, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel House Sangkuriang Bandung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel House Sangkuriang Bandung
Map Letak Hotel House Sangkuriang Bandung


Hotel House Sangkuriang Bandung
Alamat : Jl. Sangkuriang No.1, Dago, Kecamatan Coblong
Tarif / Harga : Rp.  350.000 - 500.000
No. Telp : 022-87832323

Subscribe to receive free email updates: